Ketua Umum KONI Aceh melantik Pengurus KONI Aceh Timur masa bakti 2019-2023

di posting pada 09/01/2020 12:23:55

Ketua Umum KONI Aceh melantik Pengurus KONI Aceh Timur masa bakti 2019-2023

Ketua Umum KONI Aceh melantik Pengurus KONI kabupaten Aceh Timur masa bakti 2019-2023 di Gedung Idi Sport Center (ISC), Idi Rayeuk pada Senin tanggal 30 Desember 2019.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum KONI Aceh H. Muzakir Manaf, M. Nasir, MPA Sekretaris Umum KONI Aceh, Hasballah H.M.Thaib, SH Bupati Aceh Timur, Abi Daud Ketua DPRK Aceh Timur, Mispida dan Pimpinan OPD Pemkab Aceh Timur.

H. Muzakir Manaf mengucapkan Selamat atas suksesnya Pelantikan Pengurus KONI Aceh Timur masa bakti 2019-2023 dan beliau berharap semoga mampu meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Aceh Timur.

Bupati Aceh Timur dalam sambutannya mengatakan “terus pertahankan prestasi yang sudah diraih dan terus melakukan pembinaan bagi cabor di anggap kurang dalam prestasi.

Pengurus KONI yang dilantik yaitu Ketua Umum Firman Dandy, SE, M.Si, Ketua harian Saiful Basri, S.Pd, M.Pd, Wakil ketua Ashadi, Murhaban Gani, Fattah Fikri dan Iswandar, Sekretaris Umum H. Sulaiman Tole, bendahara Zulfikar, SE, MAP serta Ketua bidang dan Anggota Bidang lainnya.

Ketua terpilih KONI aceh Timur, Firman Dandi, SE, M.Si, mengatakan kita harus bersatu demi kemajuan olahraga di Aceh Timur dan saya berharap kepada seluruh pengurus dalam masing-masing cabor untuk bersinergi dalam memajuan olahraga.

Sosial media
Email

    beri komentar

© 2019 KONI Aceh.