BERBAGI

Tapaktuan  – Turnamen bola voli Bupati Aceh Selatan Cup II yang berlangsung di Lapangan Taman Pala Indah Reklamasi Pantai Tapaktuan, merupakan ajang pembinaan bagi atlet setempat.

Ketua Pelaksana H Sajidin melalui Sekretarisnya, Drs Munawir Hasan kepada Serambi, Sabtu (17/10) berharap kepada pemain Aceh Selatan bisa memetik llmu dan tehnik bermain voli yang baik, serta sikap profesionali sebagai seorang atlet. “Sebagaimana harapan Bupati HT Sama Indra kiranya even ini dapat memotivasi atlet lokal sekaligus menjadi ajang pembinaan,” tegasnya.

Turnamen berhadiah puluhan juta itu berakhir Jumat (17/10) malam. Kegiatan yang berlangsung sejak 3 Oktober hingga 16 Oktober 2015 diikuti 26 tim Aceh Selatan dan kabupaten/kota di luar wilayah Pantai Barat Selatan, ditutup Wakil Bupati Kamarsyah.

Atas suksesnya even bergengsi ini, pihak panitia mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh panitia dan sponsor yang sudah ikut berpartisipasi. “Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia, sponsor dan pihak keamanan atas susksesnya pelaksanaan Bupati Cup II. Semoga even ini akan memotivasi atlet atlet kita dalam berlatih,” ungkap Munawir Hasan.

Munawir mengaku bangga dan salut atas antusias penonton yang menyaksikan partai puncak antara juara bertahan PT Bank Aceh melawan Singa Hitam Sawang. Menurutnya, itu merupakan bentuk kecintaan masyarakat terhadap olahraga. Sejak hari pembukaan sampai final disaksikan ribuan penonton yang membuat suasana Taman Pala Indah Reklamasi Pantai dan Kota Tapaktuan lebih semarak. “Bahkan, turnamen semakin semarak karena turut digelarnya duel eksebisi antara Proliga Selection (Surabaya Samator + PLN Elektik Jakarta) versus Bank Aceh Selection,” demikian sekretaris panitia.[Serambi Indonesia]

TIDAK ADA KOMENTAR