BERBAGI
popda

Langsa –  Menjelang event dua tahunan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Aceh yang bakal dihelat di Kota Langsa pada Mei mendatang, sejumlah anggota DPRK bersama Kadispora setempat mengunjungi sejumlah sekolah untuk persiapan tempat dan rencana penginapan.

“Persiapan perlu kita matangkan dari sekarang karena perhelatan event pelajar tersebut diikuti 23 kabupaten/kota di Aceh sehingga harus extra dari sekarang,” ujar Maimul Mahdi, anggota DPRK Langsa kepada portalsatu.com, kamis, 11 Februari 2016.

DPRK selaku pengawas dalam hal ini juga mendampingi pihak pelaksana Popda yaitu Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Langsa, sehingga jika ada kendala bisa diatasi secepatnya.

“Fasilitas-fasilitas untuk pendukung pelaksana akan kami evaluasi berskala dari dinas terkait maka tim yang bekerja dapat memberi laporan setiap kebutuhan, kita upaya sesempurna mungkin untuk fasiltas nanti,” kata Mahdi.

Di sisi lain, kata Maimul Mahdi, Kota Langsa tidak hanya berdiri sebagai tuan rumah semata-mata namun persiapan para atlet dari setiap cabang olahraga harus lebih diperhatikan khususnya pihak terkait.

“Harapan kami sukses dalam penyelenggaraan dan sukses dalam prestasi, mereka para atlet Kota Langsa (harus) mampu membawa nama baik kota di ajang spektakuler ini,” katanya.

Dalam kunjungan tersebut turut serta Kadispora Kota Langsa, dari Dinas Pendidikan Kota Langsa, anggota DPRK dari Komisi B dan Ketua DPRK Langsa.[portalsatu.com]

TIDAK ADA KOMENTAR