BERBAGI

Tapaktuan – Ketua Harian Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Selatan, H Bestari Raden, resmi mengundurkan diri dari organisasi tersebut, terhitung mulai 1 November 2015.

Keputusan pengunduran te03rsebut dilayangkan kepada Ketua Umum KONI yang juga Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra SH. Surat yang tembusannya turut disampaikan kepada Ketua KONI Provinsi Aceh, seluruh Pengurus Cabang (Pengcab) Olah Raga se-Aceh Selatan serta ke seluruh pengurus KONI tersebut, disebutkan bahwa alasan Bestari Raden memilih mengundurkan diri karena setelah mendengar pencerahan dari Ketua Umum KONI yang juga Bupati Aceh Selatan di Pendopo Bupati Kamis (29/10) lalu, tentang banyak hal terhadap dirinya yang menurut penilaian Ketua Umum KONI sudah tidak sesuai lagi dengan arah dan kebijakan organisasi dibawah kepemimpinan HT Sama Indra SH.

“Atas dasar itu, maka dengan segala kerendahan hati saya menyatakan mulai tanggal 1 November 2015 saya atas nama Ketua Harian KONI resmi mengundurkan diri dari kepengurusan KONI Aceh Selatan periode 2013-2017,” tulis Bestari dalam suratnya.

Bestari menyatakan, jika selama dirinya bertugas di organisasi KONI Aceh Selatan terdapat kesalahan dan kekeliuran baik dari segi ucapan maupun tingkah laku, maka dengan penuh harap dirinya memohon dimaafkan.

Ketua Umum KONI yang juga Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra SH saat dikonfirmasi terkait hal tersebut membenarkan bahwa pihaknya telah menerima surat pengunduran diri Ketua Harian KONI atas nama Bestari Raden.[medanbisnisdaily.com]

TIDAK ADA KOMENTAR