BERBAGI

Banda Aceh – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh menggelar silaturrahmi dan buka puasa bersama di Gedung Olahraga KONI Aceh, Banda Aceh, Rabu, 22 Juni 2016.

Amatan mediaaceh, silaturahmi dan buka puasa bersama yang bertema “perkuat kebersamaan, satukan tekad, tingkatkan prestasi Aceh di PON XIX 2016 Jawa Barat” bertujuan untuk merajut tali persaudaraan antar sesama pengurus KONI Aceh dengan atlet dan masyarakat Aceh.

Dalam silaturahmi ini juga turut diberikan santunan kepada 40 anak yatim yang berasal kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Semoga dengan diadakan silaturahmi semangat dan nilai sportivitas kita dalam mendulang prestasi yang lebih banyak lagi pada PON XIX 2016 nanti di Jawa Barat. Begitu juga nantinya Aceh insya Allah menjadi tuan rumah PON Remaja III 2019 dan PON XIX 2024,” ujar Ketua Harian KONI Aceh, Abu Razak.

Dalam sambutannya, Abu Razak juga mengajak kepada seluruh unsur masyarakat Aceh untuk terus merefleksikan diri dalam membina tatanan kehidupan antar sesama umat islam.

“Semoga dengan bulan yang penuh rahmah ini senantiasa Allah limpahkan karunia dan rahmat-NYA,” ujarnya lagi.

Turut hadir dalam silaturrahmi Ketua Umum  KONI Aceh H. Muzakir Manaf atau Mualem, Wali Nanggroe Malik Mahmud Al Haytar, Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi, Pangdam IM Mayjen TNI L. Rudi Polandi, Wakil Walikota Sabang Teungku Agam, Anggota DPR Aceh, Tgk Ramli, Juru bicara Partai Aceh, Adi Laweung dan seluruh pengurus KONI se Aceh.[]

TIDAK ADA KOMENTAR