BERBAGI

Takengon – Setelah sempat ditunda karena faktor cuaca dan teknis lainnya, penyelenggaraan Lomba Dayung Perahu Tradisional Gayo di Rawe Danau Lut Tawar akan digelar Minggu 22 November 2014.

“Sudah final, kegiatan lomba perahu Gayo akan digelar Minggu 22 November 2015,” ungkap ketua Panitia Muhammad Ibnu Akbar, Sabtu 13 November 2015.

Kegiatan ini, ungkapnya diselenggarakan dengan kategori tingkat anak-anak (remaja) umur 10-16 tahun, kedua tingkat umum dan ketiga lomba tarik tambang perahu untuk kategori umum. Para peserta memperebutkan hadiah total senilai Rp. 20 Juta Rupiah.

“Bagi yang ingin mengikuti perlombaan ini dapat menghubungi kami di beberapa titik tempat pendaftaran, diantaranya, Bayakmi Kupi, Jalan RSU Datu Beru Takengon, Kebayakan Aceh Tengah (disebelah Ayam Lepas Lentik Kebayakan), an. Mahrizal Sapdi, Kampung Gunung Suku (Rawe) Kecamatan Lut Tawar, Aceh Tengah. an. Hamidi dan kantor KONI Aceh Tengah, Jalan Mahkamah No 1, Gedung Gentala, Takengon,” terang Mamad.

Pendaftaran sudah dibuka sejak 11 Oktober 2015 dan akan berakhir pada 21 November 2015. “Pendaftaran kita gratiskan, bagi yang mau ikut dapat mengambil formulir pendaftaran di tempat-tempat pendaftaran yang sudah kami sebutkan tadi, atau mendownload di link yang akan kami sediakan di bawah ini, berikut juga petunjuk teknis perlombaan,” tandas Mamad.[Lintasgayo.co]

Klik Link ini untuk mendownload formulir pendaftaran dan petunjuk teknis:
Formulir Pendaftaran
Petunjuk Teknis Lomba Dayung Perahu Tradisional Gayo

BERBAGI
Artikel sebelumyaBasket Kalahkan Tuan Rumah
Artikel berikutnyaAceh Posisi Keenam

TIDAK ADA KOMENTAR