BERBAGI

Calang – Pengurus Cabang (Pengcab) PBVSI Aceh Jaya, Selasa (18/8), resmi dilantik oleh Wakil Ketua Umum Pengprov PBVSI Aceh, Maulisman di Lapangan KONI Aceh Jaya. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pembukaan kompetisi Proliga bola voli tingkat Aceh Jaya yang akan bergulir hari ini.

“Dengan dilantiknya kepengurusan PBVSI Aceh Jaya hendaknya nanti dapat menyumbang atlet bola voli terbaik kepada provinsi, sehingga PBVSI Aceh semakin kuat dengan atlet terbaik yang berasal dari daerah,” kata Wakil Ketua Umum PBVSI Aceh.

Sekda Aceh Jaya, Drs T Irfan TB yang membuka kompetisi Proliga mengharapkan agar semua tim dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. “Mudah-mudahan, usai kompetisi itu berlangsung diharapkan akan ada pemain bola voli terbaik di daerah kita,” kata Irfan.

Sementara klub yang ikut kompetisi Proliga terbagi dalam empat grup. Grup A meliputi SMKN 1 Calang, JVC Jambo Masi Lamno, Sampoiniet, dan Teunom B. Sedangkan Grup B, GMC Krueng Sabee, LDVC Darul Hikmah dan Panga B. Untuk Grup C, SMAN 1 Krueng Sabee, Lamno FC Junior dan Panga A. Sementara di Grup D bercokol Calang City, Indra Jaya, Setia Bakti dan Teunom A.

Kompetisi tersebut berlangsung sejak sejak 18 Agustus hingga 3 September 2015 mendatang. Ajang ini bertujuan untuk menyeleksi atlet dalam rangka persiapan menuju Pra-PORA 2018 di Aceh Besar. Sementara pembukaan Proliga dimeriahkan pertandingan eksibisi antara Kodim 0114 vs KONI Aceh Jaya. Dalam pertandingan itu, pemain KONI menang 2-0.[Serambi Indonesia]

TIDAK ADA KOMENTAR